RSS

...Kebahagian itu gak jatuh dari Langit, tapi Kebahagiaan itu perlu diusahakan, dan yang bisa mengusahakan adalah diri kita sendiri..

Pages

Terima Kasih Untuk Kebahagiaan Hari Ini .......

Hari Ulang Tahun bagi sebagian orang bukanlah hal yang menyenangkan akan menjadi  cepat tua itu kata mereka, tapi bagi saya hari ulang tahun menjadi hari terbaik yang dipenuhi oleh berkat.

Penuh berkat buat saya,  karna ketika hari ini tiba,  Sang Khalik beri saya kesempatan untuk bertambah umur, & hal itu sungguh buat saya sangat  bersyukur, selain diberikan kesempatan bertambah umur, hari  ini saya juga merasa disirami oleh ungkapan cinta serta doa-doa yang indah dari setiap orang di sekitar saya.

Speechless ahhhhhh…. Saya gak bisa berkata apa2/ hari ini…

Hari ini sy Cuma mau bilang ….
Terima kasih untuk  Bapak & Ibu saya atas cintanya yg luar biasa juga untuk  adik saya tercinta
Terima  kasih untuk  pasangan tercinta saya, atas pendampingan & dukungannya selama ini,  juga buah hati t’sayang Kinanti
Terima kasih untuk  semua  sahabat & temans smua, atas  ucapan, doa, dukungan & harapan2/ yg baik untuk  saya, tlebih lagi thank’s karna kalian telah menjadi bagian terindah dalam hidup saya.

Dan yang paling besar adalah Many Thank’s to Sang Khalik karna  sudah menemani saya berjalan sepanjang tahun kemarin hingga hari ini saya diberi kesempatan lagi bertambah usia

Hari ini,  saya merasa baru kembali seperti  selembar kertas putih yang siap ditulis dengan pensil yang telah diberikan oleh sang khalik, untuk itu saya mohon kiranya temans smua berkenan mengingatkan saya  jika  saya  mulai tidak pada track yang sebenarnya ….hinga nantinya hanya ada hal-hal baik yg terjadi yang akan saya tulis dalam lembar kertas tersebut beserta nama kalian smua terukir di dalamnya.

Akhirnya saya  berharap mulai hari ini saya  bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, & smoga  segala harapan saya   dapat terwujud.. mohon bantuan doa dari  temans smua…

Terima kasih untuk CINTA kalian semuanya …. Luv u all ….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar