RSS

...Kebahagian itu gak jatuh dari Langit, tapi Kebahagiaan itu perlu diusahakan, dan yang bisa mengusahakan adalah diri kita sendiri..

Pages

'berteman dengan istrinya, tapi juga berselingkuh dengan suaminya'

seperti kata pepatah yang sudah sering kita dengar, 'rumput tetangga lebih hijau, dari rumput di rumah sendiri'  teman saya yang sedang 'salah' jatuh cinta ini pun dengan semangat mengumandangkannya pada saya, memang sih semasa kuliah dulu dia tuh termasuk perempuan yang cantik, ramah dan hangat pada siapapun, tapi saya tak menyangka kalau saat ini dia tengah salah menyebarkan pesonanya...

duhh...kenapa bisa terjadi sih, tanya saya keheranan, ya gimana gak heran, wong..saat ini dia tuh sudah hidup berpasangan, walau belum dikaruniai seorang anak, menurut ceritanya, dia terpesona pada suami dari seorang temannya, wow....

saya jadi bertanya, apa yang membuatnya tertarik pada pasangan temannya itu ya... namun bagaikan seorang paranormal yang bisa membaca pikiran saya, teman saya yang cantik itu, langsung mengicaukan pesona-pesona yang dimiliki oleh si pasangan gelapnya yang menurutnya lebih ganteng, lebih baik & lebih-lebih lainnya dari pasangannya yang sah, "ibaratnya kalo di rumah tiap hari aku makan sayur bayam terusss bosen juga kan...sekali-kali boleh dunk kalo aku pengen lasagna..." hahaha begitulah dia mengibaratkan alasannya.

saat mendengar kicauannya itu, nurani saya langsung berteriak bilang begini : "untung aja kamu gak secantik temanmu itu, jadi gak akan ada lagi deh makhluk berjenis kelamin pria yang melirikmu..."  hmmm bener juga ya nurani saya bilang, kalau saja saya secantik Cleopatra & seindah Juliette, wahh..mungkin akan kejadian lagi deh ...'berteman dengan istrinya, tapi juga berselingkuh dengan suaminya' seperti yang terjadi pada teman saya saat ini

saya kok jadi berpikir ya ...kalo memang dia sedang bosan dengan pasangannya sekarang  yang diibaratkannya dengan  'sayur bayam' tersebut,sampai-sampai harus mencari 'lasagna' atau pasangan baru tapi milik orang lain,  kenapa tidak mencoba untuk menciptakan 'lasagna'  dalam kehidupannya  dengan  pasangannya


ahhh ..saya jadi  mau mencoba untuk membuat kehidupan pernikahan saya, layaknya si sexy food "lasagna"...yukkk kita mencipta "sexy food' lainnya untuk kebersamaan kita & pasangan yang sah tentunya ...heheehe..yang penting kita tidak sedang dalam situasi  'berteman dengan istrinya, tapi juga berselingkuh dengan suaminya'.... selamat mencipta ya temans, jangan segan berbagi cerita dengan saya  mengenai hasilnya...selamat hari ini ...luv u all....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar