RSS

...Kebahagian itu gak jatuh dari Langit, tapi Kebahagiaan itu perlu diusahakan, dan yang bisa mengusahakan adalah diri kita sendiri..

Pages

cuma ingin berbagi untuk hal yg menyentuh hati....

Ketika Aku sudah Tua ....bukan lagi aku yg semula !!
Mengertilah...bersabarlah sedikit terhadap aku...

Ketika pakaianku terciprat noda, ketika aku lupa bagaimana mengikat sepatu
Ingatlah..... bagaimana dulu aku mengajarimu...

Ketika aku berulang-ulang berkata tentang sesuatu yg telah membuat mu bosan, bersabarlah mendengarkan ...janganlah kau putus pembicaraanku.
ketika Kau Kecil....
aku slalu hrs mengulang crita yg telah beribu-ribu kali kuceritakan sblm kau terlelap dalam tidurmu..

Ketika aku memerlukanmu untuk memandikanku, janganlah marah padaku.
Ingatkah...???!!!
sewaktu kecik aku harus memakai segala cara u/ membujukmu mandi...!!!

Ketika aku tak paham ...sedikitpun tentang teknologi dan hal 2/ baru, jangan mengejekku...
Pikirkan....!!! bagaimana dulu aku menjawab stiap pertanyaan "kenapa" darimu....

Ketika aku tdk dpt berjalan..ulurkanlah tanganmu yg msh kuat u/ menuntunku...
seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan wkt msh kecil...

Ketika aku seketika melupakan pembicaraan kita ...brilah waktu aku u/ mengingat.
Sbenarnya bagiku, apa yg dibicarakan tidaklah penting ...asalkan ada kau disampingku...aku sdh sangat puas..

Ketika kau mulai memandangkau yg mulai menua...janganlah berduka. Mengertilah aku ..dukung aku..seperti aku menghadapimu..ktika kamu mulai belajar menjalani kehidupan.

Sekarang temani aku menjalani sisa hidupku..berikan aku cintamu & kesabaran...
Aku akan memberikan senyum penuh rasa syukur...& dlm senyumku ini terdapat cintaku yg tak terhingga UNTUKMU ANAKKU TERSAYANG......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar