RSS

...Kebahagian itu gak jatuh dari Langit, tapi Kebahagiaan itu perlu diusahakan, dan yang bisa mengusahakan adalah diri kita sendiri..

Pages

Happy B"day Kinanti-ku............

Teman saya yang satu ini bisa dengan mudahnya bolak balik hamil, padahal tidak setiap hari dia bisa bertemu &  merasakan belaian sayang dari pasangan tercintanya , ya..pasangannya  yang smp saat ini bekerja & tinggal di kota lain, membuatnya harus menahan rindu .... begitu kata teman saya itu.

Saya saja yang setiap hari bertemu & ditunggui oleh pasangan, hmmm tidak bisa dengan mudahnya mengusahakan kehamilan tersebut, butuh waktu yang cukup lama bagi saya & pasangan untuk dapat  menghadirkan seorang buah hati tercinta bagi keluarga kami.

Dan rasanya baru kemarin saya merasakan kenikmatan hamil & menyusui Kinanti saya tercinta, gak terasa  kalo pada hari ini usianya sudah genap 7 tahun.

Masih tergambar dalam ingatan saya, saat tangisan pertamanya memecah ketegangan ruang bersalin, sekaligus sukses mengubah status saya saat itu menjadi seorang ibu baginya, darinya saya belajar bagaimana melatih kesabaran, terutama pada tiap kali dia terbangun di tengah malam untuk menyusu atau hanya sekedar ingin dipeluk.

Buat saya selain menjadi bidadari kecil yang sanggup memberikan kebahagian tiap waktu, dia juga merupakan seorang guru mungil yang dikirimkan oleh Sang Khalik untuk saya, serunya pasangan saya menganggap Kinanti itu seperti laboratorium hidup, tempat kami boleh mempraktekan segala ilmu dan pengetahuan yang kami dapat untuk menjadi orang tua yang bijak.

Saat  tiba hari pertama dia bersekolah, tangan mungilnya tak sanggup dia lepas dari genggaman saya, jujur...saya merasa bahagia & bangga karaena dia menjadikan saya sebagai orang yang paling penting dalam hidupnya, namun tatkala seorang guru menghampiri kami dan mulai membujuk kinantiku dengan berbagai mainan lucu yang mereka miliki, perlahan tapi pasti, tangan mungil itu mulai melepaskan genggaman saya, dari depan gerbang sekolah saya menyaksikan Kinanti kecil berbalik  melambaikan tangannya ke arah saya. Senang sekaligus sedih saya rasakan saat itu, senang sih bahwa akhirnya dia mulai berminat masuk kelas bersama teman-teman kecilnya, sedihnya saya merasa ditinggalkannya, hingga pikiran saya melayang membayangkan bahwa kelak ketika dia dewasa diapun akan pergi meninggalkan saya untuk menjalani kehidupannya sendiri.

Usianya memang baru 7 tahun, saat ini dialah guru terbaik bagi saya & pasangan, diapun memberikan kesempatan bagi kami berdua  agar menjadi orang tua yang terbaik untuknya.

Happy b’day kinanti sayang... moga cita-cita mu segera terwujud...dan selamat hari ini untuk temans smua .luv u all ......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar