RSS

...Kebahagian itu gak jatuh dari Langit, tapi Kebahagiaan itu perlu diusahakan, dan yang bisa mengusahakan adalah diri kita sendiri..

Pages

Antara IBU dan PasanganKu...

Beberapa hari lalu, sebuah message dikirimkan dari seorang sahabat melalui bbm saya, isinya begini :
aku mempunyai pasangan hidup …
saat senang aku cari pasanganku, saat sedih aku cari ibu

saat sukses aku ceritakan pd pasanganku, saat gagal aku ceritakan pd ibu
saat bahagia aku peluk erat pasanganku, saat sedih aku peluk erat ibuku

saat liburan aku bawa pasanganku,
saat sibuk di kantor, aku titipkan anak ke rumah ibuku

saat sambut valentine selalu beri hadiah pasanganku
saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan ‘Selamat hari ibu”
selalu aku ingat pasanganku, selalu ibu yang ingat aku

setiap saat aku akan telepon pasanganku
kalo ingat aku akan telepon ibu, selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibuku

renungkan : “nak, kalo kau sdh habis belajar & bekerja, bolehkah kau kirim uang untuk ibu ?! ibu tidak minta banyak…50 rb sebulan  pun cukuplah …”
berderai air mata jika kita mendengarnya …..

tapi kalau ibu sudah tiada…ibu aku RINDU…AKU RIIINDDUU….SANGAT RINDU….

berapa banyak yang sanggup menyuapkan ibunya…
berapa banyak yang sanggup mengganti lampin ibunya …

berapa banyak yang sanggup membersihkan kotoran ibunya ….
berapa banyak yang sanggup membersihkan luka di kaki ibunya …..

berapa banyak yang sanggup berhenti bekerja untuk menjaga ibunya ….

mau nangis gak sih bacanya ?! ….speechless….saya tak mampu berkata apa-apa, setelah membacanya, & dibuat makin sadar akan segala kebaikan & ketulusan sang ibu
buat saya ibu tuh seperti seorang “malaikat”, namun tidak bersayap, tetap menjaga & mengingatkan kita sampai akhir hayatnya…

dan saat Tuhan mulai membuka jendela surga, dilihatlah ada seorang wanita bertelut di hadapanNya,dan Diapun bertanya: “anakKu, apa yang akan kau minta ?” dan wanita itupun menjawab : “ Tuhan berkatilah semua ibu yang telah membaca notes ini agar mereka selalu diberikan hati yang damai , juga bagi semua ibu yang telah Kau panggil supaya diberikan tempat yang terbaik….”

Selamat hari Ibu untuk smua temans dan untuk semua ibu kalian…………….. luv u all......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar