RSS

...Kebahagian itu gak jatuh dari Langit, tapi Kebahagiaan itu perlu diusahakan, dan yang bisa mengusahakan adalah diri kita sendiri..

Pages

Selamat Ulang Tahun ‘Srengenge Nyunar’ ku….

 

Srengenge nyunar, kanti mulyo
Angine midit,klawan reno
Manuk’e ngoceh ono ing wit-witan
Kewane nyenggut  ono ing pasugetan
Kabeh podo muji Allah kang mulyo ..

Matahari bersinar trang, burung berkicaulah senang
Harum semerbaklah bunga di taman , semua yg mengajar kpd Tuhan
Dan memuji nama Allah yang Esa ..

Ahh, masih ternginang di telinga ku ketika kali pertama Kinanti menyanyikan lagu tersebut, waktu itu umurnya masih 3 thn, dinyanyikan dengan suara cadel yang makin menggemaskan ,  sampai sekarangpun  lagu itu masih menjadi lagu favoritnya ..

8 tahun yang lalu, masih ku rasakan kebahagian menghadirkamu ke dunia ini nak.. seperti lagu diatas, hadir mu pun bersamaan dengan datangnya matahari pagi atau srengenge nyunar (dalam bahasa Jawa), bahkan namamu pun mengartikan bahwa kehadiran mu memang kami nantikan, seperti setiap orang yang mengharapkan hadirnya matahari setiap pagi….

8 tahun sudah kini usiamu, namun celotehan serta tingkah lucumu mampu melumerkan hati ku untuk selalu merasa bahagia, tak henti-henti aku bersyukur pada sang Khalik karna diijinkan memiliki dan mendampingimu tumbuh seperti sekarang ini.

Selamat Ulang Tahun putri kecil ku “Stefani Putri Kinanti” …. tetaplah menjadi srengenge nyunar di hati ku ya nak…... luv u much..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Anginne midid klawan reno, itu artinya apa ya mbak??

Posting Komentar