RSS

...Kebahagian itu gak jatuh dari Langit, tapi Kebahagiaan itu perlu diusahakan, dan yang bisa mengusahakan adalah diri kita sendiri..

Pages

Indahnya Berbagi G A L A U



'Non, boleh titip gak ?! bellin gue obat anti GALAU dunk..' suatu hari pertanyaan itu masuk di messaging group saya, kedengarannya konyol sih, tapi ternyata direspon cukup seru. dari bercanda  sampai akhirnya seorang teman mengusulkan pertemuan dalam Ladies Night Party di tempat yang kami sepakati bersama.

'Share ur GALAU with us' begitulah kami menamakan tema pertemuan kami, Bagian ter-seru adalah ungkapan kegalauan dari masing-masing yang hadir, seorang teman yg masih dalam suasana pengantin baru, dibuat ilfeel  pasangannya karna menuntutnya segera hamil “haahh gimana mau hamil, wong berhubungan aja jarang karna dia keseringan pulang larut malam, emang dia pikir ‘sperma’ bisa gue beli apah..” haha..Cerita lain, ada yang bahagia tapi resah bahwa akhirnya dia sukses mengakhiri masa jomblonya walau pacarannya harus LDR ...haiyah tetep aja gak bisa ngerasain ‘basah’ qiqii.. kebanyakan kebakaran yang terjadi selama ini disebabkan oleh hubungan pendek, mungkin itulah alasan yang menguatkan para pelaku LDR hehehe..kata saya untuk membelanya.
Lain lagi cerita galau teman saya, 9 tahun sudah pacaran tapi tak jua beranjak ke pernikahan, karna kepercayaan yg dianut berlainan.

Akhirnya tanpa sengaja masing-masing dari kami saling memberi saran atau sekedar masukan bagi kegalauan masing-masing pihak, ada yg menyarankan melakukan quick sex di kamar mandi buat teman sy yg masih pengantin baru, “tapi pelan-pelan..jangan sampai ketiban gayung ya..”celutuk teman saya yang lain diiringi ketawa ngakaknya kami bersama,  ada lagi nih celetukan teman sy yg pasangannya beda kepercayaan,”kalian tuh ya ibarat sudah dipersatukan oleh Allah tapi diceraikan oleh kepercayaan” hahaha..

Pokoknya malam itu kami gak berhenti tertawa sampai akhirnya lupa kalo ketika kami datang tadi membawa kegalauan masing-masing, semua bagai terselesaikan dengan sendirinya.
Akhirnya masing-masing dari kami menyadari bahwa satu kepala dan satu hati tidaklah cukup baik untuk membawa beban ke-galau-an mu seorang diri. Gak salah juga kan kalo berbagi resah dan galau ke sahabat atau teman yang kamu sayangi, justru malah dari kepala & hati mereka terkadang sumber jawaban itu keluar...

Teman saya pernah bilang, kalo perempuan yang pura-pura bahagia tapi hatinya tersiksa karna kegalauannya, itu sama aja dengan perempuan yang pura-pura orgasme di depan pasangannya ...bhahaha...

Mumpung masih weekend .. ayo dunk..singkirkan galau-mu dengan teman terbaikmu...
Selamat hari ini... Have a  nice weekend....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar