RSS

...Kebahagian itu gak jatuh dari Langit, tapi Kebahagiaan itu perlu diusahakan, dan yang bisa mengusahakan adalah diri kita sendiri..

Pages

HAPPY IDUL ADHA....

beberapa hari yang lalu saya menerima kiriman cerita lucu dari seorang sahabat saya, ceritanya mengenai...hehehe ' bila sapi dan kambing punya facebook' saat ini pasti mereka akan bilang begini : *kambing : guys...kalo besok gue gak update status lagi, berarti gue dah berubah jadi sate ya....dan *sapipun menjawab :damnn...sama nih ! kalo besok gue juga gak update lagi berarti gue dah dibikin gule !! hiks...sebelnya lagi nih, kemarin gue liat, susu pacar gue si ramona dielus-elus terus sma majikannya, siaulll..lengkap sudah penderitaan gue !!! hahahahaha..................

setiap hari raya idul adha tiba, pada puncak perayaan  akan digelar pemotongan hewan qurban yang disumbang dari warga yang mampu berkurban. kemudian daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat umum, selain berkurban dengan hewan terbaik merekapun turut mendoakan para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadah di arab saudi, tanpa memandang suku, asal negara, warna kulit, para jamaah haji dari penjuru dunia tersebut didoakan, wow.... mulia sekali ya...!!

berkurban sebagai wujud ungkapan syukur kita pada sang khalik, bukan hanya dapat diwakilkan melalui pemotongan hewan kurban saja, menjadi relawan saat bencana melanda negeri inipun  hmmm.... buat saya itu merupakan pengorbanan yang mulia

dua jempol saya berikan untuk semua temans yang menjadi relawan, khususnya saat erupsi gunung merapi terjadi, kebaikan mereka membantu para pengungsi sungguh buat saya makin kagum pada mereka semua.
saya kok jadi berpikir, mereka saja yang seorang manusia, mau dan rela melakukan pengorbaann dengan  menyingkirkan kepentingan pribadi, ditambah lagi dengan memperaruhkan nyawa mereka, demi untuk menyelamatkan para pengungsi dari amukan gunung merapi...apalgi yang hanya seekor  sapi atau kambing ?!!  saat ini saya menjadi yakin...bahkan seribu persen yakin...kalo si kambing & sapi juga rela dikurbankan demi kebaikan temans semua...

sayapun turut mendoakan agar segala kurban dan persembahan yang temans semua berikan bagi sesama, akan berkenan di hati sang khalik. happy idul adha ya...bagi temans semua yang merayakan, dan selamat hari ini untuk temans semuanya...luv u all....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar